About me

Quinta Dirgantara Weblog berisikan semua catatan dan Informasi tentang Labour and General

11 Responses

  1. Hi.. Im Ita’ from east java
    Nice posting.. Nice articles. I like to read that.

    May I know, are u FSPMI member too? what PUK?

    thanks,

    ^_^

    • Thanks for u’r comment.

      Saya hanyalah orang biasa yang pernah merasakan hidup sebagai buruh anggota FSPMI selama 8 tahun di PUK PT. Sanyo Jaya Components Indonesia – Depok ,

      Mbak Ita , FSPMI juga ?

  2. hello Quinta, salam kenal dr saya cony firdiansa.
    Waah ente anggota SPMI juga?? masihkah sampai sekarang??
    iya nehh sy lg belajar berdagang… yahhh mencoba satu hal baru untuk tantangan hidup ke depan.
    senang bisa berteman dengan kamu.
    Tinggal dmn skrng??

    • salam kenal juga Bung Cony, kalo jadi anggota sih enggak, karena dah ga bayar COS lagi, tapi 8 tahun di Pabrik, dan jadi anggota FSPMI, kayaknya agak susah ngelepas hal-hal yang berbau Serikat, apalagi , kalo liat sesuatu yang bertentangan dengan nurani dan keadilan, capek juga ngeliatnya

  3. Ass…bos..salam kenal darei ane exs Matsushita toshiba …sekarang ane sudah tidak jadi buruh tapi mencoba usaha yah kecil2an bro asal bisa by beli rumah & mobil MewahπŸ™‚
    postingan tentangburuh ente bagus bro ane minta izin buat copy paste boleh gak?? Solidarity Forever

    • Salam kenal Juga Bung Ipin, kalo ane ex dari PT. Sanyo – Cimanggis depok, dan sekarang lagi nyoba lagi kerja, kebetulan ada kakak kelas, jadi di tolong lah sama dia.
      Semua Postingan disini okeh aja Bung buat diambil, karena sebagian juga saya ambil dari tempat lain, yang penting sumbernya di cantumin aja,
      Salam Solidarity Forever
      Bung Ipin, satu group dong yah, ama bung baris ??

  4. yoii..bro betul sekali..ente kenal juga yahh? yg kenal ama bung baris pasti Aktifis buruh nihh πŸ™‚ Bung baris adalah ketua FSPMI Terakhir di MTPDI setelah Om chan (oche).

  5. ocim …,

    kenapa blog elo mengutip tulisan orang lain mulu …
    tulisan elo sendiri yang mana??

    Gue kan pengen liat buah pemikiran Quinta … teilah ….πŸ™‚

  6. menurut saya menyontek tulisan itu hal yang biasa mbro… yang penting jangan mengintip orang lain… dan meniru ksuksesan orang itu adalah motifasi…. menurut saya….

  7. tes… tes… ocim… bisa dicopy…?πŸ˜€
    mantap blognya… lanjutkeun….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: