JW Marriot Indonesia – Ritz Carlton Indonesia : 17 Juli 2009

BOM …… BOM……….BOM……….

Sangat sulit membayangkan ketika pertama kali melihat tayangan di televisi, terlihat korban akibat bom yang meledak di 2 hotel di kawasan mega kuningan tersebut. Jalan yang sering aku lewati ketika hendak berangkat kerja dari Depok ke Sudirman dengan menggunakan motor. Sedih, Miris, Kesal, Penasaran dan berbagai perasaan bercampur aduk di angan ini. Sungguh tega dan tidak punya nurani, siapapun dengan alasan apapun , manusia yang meletakkan dan meledakkan bom, yang mengakibatkan jatuh korban dari rakyat sipil yang tidak salah apa-apa dan tidak tahu apapun.

Mungkin pelaku itu kesal dengan tingkah polah pemerintahan Barat, namun bukan berarti itu menjadi pembenaran atas terbunuhnya warga sipil yang tidak bersalah, apalagi di negara yang dalam kondisi damai – tidak dalam keadaan perang.

Kejadian ini juga cukup membingungkan, karena dapat terjadi -LAGI- di hotel yang sama, yang selama ini, kalau saya lewat didepannya, sangat ketat penjagaannya, dengan segala peralatan yang cukup memadai, mungkin manajemen JW Marriot, layak untuk mempertimbangkan pemasangan scanner tas dan barang seperti yang ada di bandara, agar barang yang di bawa tamunya dapat terlihat isinya, supaya lebih aman, dan kejadian ini tidak berulang untuk ketiga kalinya.

Sekali lagi, siapapun engkau pelaku kejahatan ini, tolonglah melihat, jika korban yang terkena bom tersebut, adalah keluarga anda sendiri, Alangkah lebih baiknya jika kita selalu menebarkan kasih sayang diantara umat manusia, karena dunia akan menjadi lebih Indah.

untuk informasi ledakan di Ritz Carltonklik disini atau klik disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s