Hasil Pilpres 2009 : DI – LANJUTKAN KEMANA NEGARA INI ???

Pemilihan Presiden Republik Indonesia, telah berlangsung tanggal 8 Juli 2009 yang lalu, dan telah terpilih – walaupun hanya berdasarkan hasil QuickCount dari beberap Televisi dan Lembaga Survey yang katanya “Independen”- yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY ) dan Boediono.

Banyak orang berkata bahwa paling sulit adalah menerima sebuah kekalahan, namun dalam hal ini, saya meminta dengan amat sangat kepada Kedua Pasangan Capres-Cawapres yang lain yaitu Ibu Megawati dan Bapak Prabowo ( pilihan ku No. 1 ) maupun Bapak Jusuf Kalla ( JK ) dan Bapak Wiranto, beserta tim sukses dan simpatisan pendukungnya termasuk saya, untuk dapat menerima kemenangan yang tertunda ini denagn hati yang lapang,walaupun di tenggarai banyak kecurangan – keanehan dalam pemilu yang di akibatkan TIDAK PROFESIONAL nya KPU dalam menangani Pemilu Presiden saat ini. Karena ketika ketidakpuasan itu di lepaskan dalam bentuk yang bersifat fisik ( baca Anarkis-red ), yang ada di kepala saya saat ini, adalah kerusuhan, korban sakit/meninggal bertambah, kemiskinan bertambah – karena harga harga barang dipastikan meningkat karena supply susah, investor semakin susah untuk menambah modalnya ( walopun saat ini, investor juga udah pada bangkrut, apalagi anarkis yah ??? ) dan lainnya, Yang Pasti, ketika ketidak puasan itu di ungkapkan secar Fisik bukan pemikiran, Maka semua itu yang susah adalah RAKYAT KECIL dan ORANG SUSAH di negeri Indonesia Tercinta ini.

Terhadap Pasangan SBY-Boediono yang menang ini, saya meminta dengan amat sangat , karena anda dan tim sukses anda berdua banyak janji juga waktu kampanye kemarin , untuk :

1. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU TENTANG KEMISKINAN yang saat ini sangat banyak.

2. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU UNTUK MENAMBAH HUTANG

3. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU MEMBUAT PERATURAN yang semakin membuat buruh, nelayan dan petani serta rakyat miskin secara umum, tambah susah

4. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU , UNTUK TIDAK MELIBURKAN TANGGAL 1 MEI, SEBAGAI HARI LIBUR NASIONAL , SEBAGAI PERINGATAN HARI BURUH.

5. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU YANG “NEO-LIBERALISME’ dari semua aspek kehidupan, terutama EKONOMI dan PENDIDIKAN ( Jangan LANJUTKAN aturan tentang Badan Hukum Pendidikan )

6. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU, YANG TIDAK MEMPERHATIKAN TRANSPORTASI PUBLIK.

7. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU , YANG SELALU MEN-SLOGANKAN UPAH BURUH MURAH –

8. TIDAK ME-LANJUTKAN KEBIJAKAN BURUK PEMERINTAH YANG BERKUASA PERIODE LALU , HAL-HAL LAIN YANG JELAS MERUGIKAN RAKYAT DAN NEGARA INI

Jika hal-hal tersebut tidak dapat berjalan dengan baik, dan kebijakan yang di ambil oleh SBY dan Boediono 5 tahun kedepan ( 2009 – 2014 ) tidak lebih baik dari pemerintahan periode 5 tahun yang lalu ( periode 2004 – 2009 ) , untuk Anda yang memilih Pasangan No. 2 ini, saya ucapkan SELAMAT, Karena anda SUDAH MEMILIH PEMIMPIN BANGSA INI YANG AKAN ME-LANJUTKAN PENDERITAAN RAKYAT KECIL UNTUK MEMPERCEPAT KEMATIANNYA.

Itulah sedikit harapan dari saya, mudah-mudahn pemimpin yang terpilih ini, dapat menjalan kan AMANAH yang sangat berat ini, AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s